Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tevez: Juventus Belajar dari Kesalahan

Kompas.com - 10/11/2014, 00:43 WIB
Ferril Dennys

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus, Carlos Tevez, menilai sempurna serangan timnya saat mengalahkan Empoli dengan skor 7-0 pada lanjutan pertandingan Serie-A, di Juventus Stadium, Minggu (9/11/2014).

Tujuh gol si Nyonya Besar diciptakan Fernando Llorente (23, 36), Stephan Lichtsteiner (29), Carlos Tevez (50,58), dan Alvaro Morata (76, 88). Juventus menempati peringkat pertama dengan poin 28 dari 11 laga, unggul enam angka dari AS Roma di peringkat kedua yang baru melakoni 10 pertandingan.

"Kami bermain luar biasa. Penting bagi kami untuk meraih kemenangan. Kami berlatih baik untuk menghindari kesalahan. Kami menciptakan banyak peluang dalam beberapa pertandingan terakhir, sehingga kami memperbaikinya hari ini.  Serangan kami sempurna," kata Tevez.

Dua gol yang diciptakan Tevez menjadi modal bagus baginya saat membela Argentina dalam laga persahabatan melawan Kroasia dan Portugal.

Ini kali pertama Tevez dipanggil membela Argentina sejak terakhir kali membela tim Tango pada 2011. Meski tampil bagus bersama Manchester City dan Juventus, pelatih Argentina kala itu, Alejandro Sabella, tetap tidak memanggil Tevez ke skuad Piala Dunia 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com