Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Semifinal, Arema Tambah Empat Amunisi

Kompas.com - 31/10/2014, 14:31 WIB


KOMPAS.com - Lantaran langsung menuju Jakarta usai bermain imbang dengan Semen Padang 2-2 di Stadion Haji Agus Salim pada Rabu (29/10/2014), di babak delapan besar ISL, tim Arema Cronus menambah empat amunisinya langsung dari Malang.

Laman aremafc.com  pada Jumat (31/10/2014) menulis, empat penggawa tambahan itu adalah I Made Wardana, Dendi Santoso, Arif Suyono, dan Gilang Ginarsa. "Hari ini mereka sudah tiba di Jakarta," kata pernyataan manajemen Arema Cronus.

Keempat pemain itu didampingi oleh asisten pelatih I Made Pasek Wijaya. Ikut juga mendampingi adalah fisioterapis Deka Bagus.

Sejatinya, dengan tambahan pemain itu, tim pelatih Arema punya banyak pilihan untuk laga semifinal lawan Persib Bandung pada 4 November mendatang. Apalagi tenaga mereka masih segar. ”Karena waktu persiapan masih cukup, kami ajak yang di Malang bergabung,” kata Suharno, pelatih Arema.

Selama ditinggal di Malang, empat pemain itu mendapatkan porsi latihan yang tidak ringan. Asisten pelatih I Made Pasek Wijaya memberikan banyak program latihan. Keempatnya berlatih fitnes, latihan lapangan hingga uji coba. ”Meski hanya sedikit pemain, kami tetap gelar uji coba untuk menjaga atmosfer pertandingan. Tapi uji coba tidak dengan lapangan besar. Melainkan futsal,” jelas pelatih asal Bali ini.

Pada partai semifinal nanti, Arema Cronus akan bersua dengan Persib Bandung. Sementara, Pelita Bandung Raya (PBR) akan menghadapi Persipura Jayapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com