Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raul Lanjutkan Karier di New York Cosmos

Kompas.com - 31/10/2014, 05:04 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

NEW YORK, KOMPAS.com - Klub North American Soccer League, New York Cosmos, resmi mendapatkan penyerang asal Spanyol, Raul Gonzalez. Eks pemain Real Madrid itu telah menandatangani kontrak berdurasi beberapa tahun bersama Cosmos.

Selain bermain, Raul juga akan mendapatkan peran lain di klub barunya. Raul akan menjadi penasehat teknik klub untuk urusan pembinaan pemain muda.

"Kami jelas gembira bisa menambahkan pemain berkualitas ke dalam tim. Raul memiliki kualitas yang diketahui seluruh dunia. Dia pemain kelas dunia dan akan membuat dimensi baru bagi lini depan kami," kata pelatih Giovanni Savarese.

Sebelum bergabung ke Cosmos, Raul memiliki karier di Real Madrid (1994-2010), FC Schalke (2012-2012), Al Sadd (2012-2014). Bersama Cosmos, Raul akan mengenakan nomor punggung 7.

"Semua orang di dunia tahu New York Cosmos dan warisan dari pemain yang bermain untuk tim ini sebelumnya. Mereka membantu mendirikan sepak bola di Amerika Serikat. Aku merasa terhormat mengikuti jejak karier mereka. Aku percaya kepada visi klub ini dan senang menjadi bagian dari klub," jelas Raul.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com