Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelatih PBR Ingin Kembali Bertemu Persib di Final

Kompas.com - 30/10/2014, 20:29 WIB
Ferril Dennys

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, mengaku senang dengan keberhasilan PBR dan Persib Bandung lolos ke babak semifinal Indonesia Super League (ISL). Dejan menilai, keberhasilan ini merupakan prestasi bagi persepakbolaan Bandung. Ia pun berharap kedua tim bisa bertemu kembali di final.

PBR memastikan diri meraih tiket semifinal setelah mengalahkan Persib dengan skor 2-1, pada pertandingan terakhir Grup L babak 8 besar ISL, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (30/10/2014). Bambang Pamungkas dan kawan-kawan lolos sebagai runner-up dengan mengoleksi 8 poin. Sementara Persib sudah lebih dulu meraih tiket semifinal atas keberhasilan mereka menjadi juara grup.

"Pertama kami senang karena satu kota mengirimkan 2 tim masuk semifinal. Dari hari pertama, saya berdoa supaya kedua tim ke semifinal. Puji Tuhan hal itu terjadi. Semoga sukses keduanya dan bisa ketemu di final. Tahun ini bagus buat Bandung karena salah satu bisa dapat trofi paling besar di Indonesia," kata Dejan seperti dikutip dari simamaung.com.

Pada babak semifinal, PBR akan melawan Persipura Jayapura sebagai juara Grup K. Sementara Persib akan berhadapan dengan Arema.

"Lawan Persipura, saya harus istirahat dulu untuk memikirkan hal itu. Namun, saya pikir Persipura adalah tim besar, sama dengan Persib dan Arema. Hanya kita tim yang paling kecil. Banyak orang enggak percaya sama kita tapi kita semua saling percaya dan semua mau menang, meski semuanya bergantung Tuhan," tutur Dejan.  


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com