Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Akhir Laga, Semen Padang dan Arema Berbagi Angka Sama

Kompas.com - 29/10/2014, 17:32 WIB

KOMPAS.com - Di akhir laga, Semen Padang dan Arema Cronus berbagi angka sama 2-2.  

Sebelumnya, pada menit ke-84, penyerang Semen Padang Airlangga Sucipto memaksa kiper Arema Cronus Kurnia Meiga memungut bola dari jala gawangnya. Kedudukan pun berubah menjadi 2-2.

Sementara itu, sepakan kaki kiri Christian Gonzales pada menit 63 membawa Arema Cronus sementara menang 2-1 melawan Semen Padang. Gonzales yang mendapat julukan "Si Gila" itu melesakkan si kulit bundar di sudut kiri gawang Semen Padang.  

Beberapa saat sebelumnya, gelandang Semen Padang Nur Iskandar menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-50 saat laga melawan Arema Cronus di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang.

Tadinya, hingga wasit Novari Ikhsan meniup peluit panjang turun minum, Arema Cronus masih unggul 1-0 pada lanjutan Delapan Besar Indonesia Super League (ISL), Rabu (29/10/2014).

Gol pertama keunggulan Arema dicetak lewat sundulan Alberto Goncalves pada menit ketujuh.

Kedua klub sama-sama berada di Grup K. Hasil tadi masih membuat Arema memimpin sementara grup ini dengan torehan sebelas poin. Di bawah Arema, Semen Padang bertengger dengan raihan sepuluh angka.

Belum ada informasi laga di grup sama yang mempertemukan Persela Lamongan dengan Persipura Jayapura. Perseka bertindak sebagai tuan rumah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com