Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/10/2014, 08:02 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengungkapkan, timnya ternyata sempat tertekan sebelum menjalani laga El Clasico melawan Barcelona di Bernabeu, Sabtu (25/10/2014).

Madrid berhasil menang 3-1 atas Barcelona. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Neymar, Madrid mampu membalikkan keadaan berkat torehan Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema.

"Kami merasa tertekan sebelum pertandingan karena Clasico sangat penting. Kami takut kalah dan membiarkan Barcelona unggul tujuh poin dalam perburuan gelar juara ini," ungkap Modric.

"Tetapi, Barcelona juga menunjukkan di 15 menit pertama bahwa mereka akan menghukum Anda jika membiarkan banyak ruang. Barcelona sangat kuat, tetapi mereka terlihat lemah karena kami hebat."

"Kuncinya adalah ketika Iker Casillas mematahkan tembakan Lionel Messi. Itu akan sangat sulit untuk menang jika Barcelona unggul 2-0. Kami menunjukkan mental dan stabilitas untuk membalikkan keadaan," tambahnya.

Modric menambahkan pertandingan El Clasico itu adalah salah satu performa terbaik skuad Los Galacticos. Ia pun berharap Madrid bisa terus bertanding dengan performa seperti itu hingga akhir musim.

"Ini adalah performa terbaik Madrid semenjak aku datang ke sini. Kami menunjukkan bahwa kami bisa melawan tim yang kuat. Kami menampilkan bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan kami jika kami tampil maksimal," katanya.

"Kami bahkan bisa mencetak lebih banyak gol lagi. Kemenangan ini dapat memberikan kami semangat. Tetapi, kami tidak boleh lengah. Barcelona masih unggul satu poin di klasemen," tutur Modric.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com