Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Van Gaal antara Senang dan Kecewa dengan Gol Van Persie

Kompas.com - 27/10/2014, 08:33 WIB
Ferril Dennys

Penulis


MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku tak menyukai tindakan Robin van Persie yang membuka seragamnya saat merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Chelsea, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Old Trafford, Minggu (26/10/2014).

"Saya tidak ingin membicarakan per individu. Saya sangat bahagia dia mencetak gol karena gol tersebut penting bagi dia dan klub. Namun, saya tidak menyukai dia membuka seragamnya dalam merayakan golnya karena kartu kuning tak bagus baik bagi kami," beber Van Gaal.

Van Persie mencetak gol pada injury time. Gol berawal dari tandukan Maroune Fellaini yang ditepis kiper Thibaut Courtois. Namun, bola muntah disambar Van Persie dari jarak dekat yang membuat jala Chelsea bergetar.

Setelah mencetak gol, Van Persie begitu gembira hingga melepas seragamnya. Van Persie kemudian diganjar kartu kuning akibat selebrasinya. Gol tersebut sekaligus menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan setelah sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Didier Drogba pada menit ke-53.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com