Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramos Puas Bikin Barca Bertekuk Lutut di Bernabeu

Kompas.com - 26/10/2014, 11:02 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku senang dengan performa timnya saat mengalahkan Barcelona 3-1 pada lanjutan Primera Division di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014).

Barcelona unggul lebih dulu melalui torehan Neymar saat laga baru berjalan tiga menit. Akan tetapi, Madrid berhasil melakukan comeback setelah Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema mencetak gol pada menit ke-35 (pen), 50, dan 61.

"Aku sangat senang. Tim bermain sangat baik di seluruh area dan aspek, kecuali ketika kami kebobolan," ungkap Ramos seusai pertandingan.

"Kami mempunyai ide yang jelas dan kami berhasil mendominasi. Tidak hanya ketika kami memegang bola, tetapi juga saat melakukan serangan balik. Ini adalah performa yang sangat komplit."

"Sepak bola adalah permainan panggung dan Anda harus tahu bagaimana bereaksi. Kami mencoba melakukan tersebut. Kami tidak hanya bermain di setengah lapangan, tetapi juga menguasai penguasaan bola. Mereka (Barcelona) tidak melakukan hal itu dan kami berhasil membuat mereka menderita," tuturnya.

Terkait dengan gol Pepe, Ramos mengatakan, "Kami harus melanjutkan untuk terus berkembang dan meningkatkan cara kami menghadapi tendangan pojok. Kali ini itu terjadi kepada kami dan Pepe mendapatkan hadiah dan mencetak gol yang sangat cantik."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com