Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benzema: Madrid Akan Kalahkan Barcelona

Kompas.com - 23/10/2014, 20:12 WIB
KOMPAS.com - Striker Real Madrid, Karim Benzema, merasa yakin dengan peluang timnya meraih kemenangan atas Barcelona dalam laga bertajuk el clasico, Sabtu (25/10/2014). Optimisme itu muncul setelah El Real menang 3-0 atas Liverpool pada matchday ketiga fase grup Liga Champions di Anfield, Rabu (22/10/2014).

Benzema mengemas dua gol di babak pertama, setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol pembuka. Kemenangan tersebut dinilai sangat berarti, menjelang laga penuh gengsi di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Primera Division, ketika Madrid menjamu Barca.

"Malam ini aku sangat bahagia karena ini pertandingan yang sulit, tetapi kami melakukan pekerjaan yang bagus sebagai sebuah tim. Ini permainan yang hebat," ujar penyerang asal Perancis tersebut.

"Pada hari Sabtu melawan Barcelona kami tahu itu juga akan sangat sulit bermain melawan mereka, karena memang selalu begitu. Tetapi kami akan melakukannya dengan baik dan kami akan menang," tambah Benzema.

Mengenai kemenangan atas Liverpool, Benzema juga memberikan pujian kepada dua gelandang, Isco dan James Rodriguez. Diakuinya, mereka bermain sangat bagus, meskipun secara keseluruhan Madrid memang tampil sangat kompak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com