Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MP & Silva Menang Tender Hak Siar Serie-A

Kompas.com - 23/10/2014, 19:05 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - MP & Silva mengumumkan telah memenangi tender hak siar internasional Liga Italia Serie-A untuk tiga musim mendatang (mulai musim 2015-2016 hingga 2017-2018) dan akan terus mengelola distribusi penyiaran di seluruh dunia selama periode tersebut.

Kerjasama ini  meliputi hak audiovisual untuk  mendistribusikan  penyiaran liga Serie A di seluruh dunia,diluar Italia, termasuk hak siaran langsung untuk seluruh pertandingan Serie A, Majalah Serie A, Highlight Serie-A dan hak  untuk  memproduksi pra-pertandingan,  dan  konten setelah  pertandingan, termasuk cuplikan yang menjadi highlight dan wawancara.

"Dengan  jangkauan  internasional  dankekuatan komersial yang kami miliki, kami akan terus memperluas penyiaran liga Seria A. Olahraga berpotensi untuk menciptakan kebersamaan dan kami sangat senang menjadi bagian dari pertumbuhansalah satu liga yang sangat terkenal di seluruh dunia," ujar  Founding  Partner MP & Silva, Riccardo  Silva, melalui rilis yang diterima Kompas.com.

Grup MP & Silva telah mengelola dan mendistribusikan hak siar liga Italia Serie A sejak tahun 2004. MP& Silva memiliki portofolio hak siar media untuk sepak bola terkuat di dunia dengan  lebih dari 60 hak siarmedia olah raga seperti English Premier League, French Ligue 1, NBA, FIFA dan Formula 1.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com