Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Turun Minum, Laga Persib vs Persebaya Masih "Kacamata"

Kompas.com - 22/10/2014, 16:43 WIB

KOMPAS.com - Hingga turun minum, laga Persib versus Persebaya masih menghasilkan skor "kacamata" alias 0-0. Laman persib.co.id menulis, laga itu digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Rabu (22/10/2014) sore.

Catatan menunjukkan kedua kesebelasan masih menunjukkan pertahanan kuat. Pada menit keempat, tendangan striker Persib Ferdinand Sinaga masih menyamping di gawang Persebaya yang dikawal mantan kiper tim nasional (timnas) Indonesia, Jendri Pitoy.

Tim Bajul Ijo, julukan untuk Persebaya sempat merepotkan pertahanan Persib. Dua kali, penggawa Persebaya, Emmanuel Kenmogne merepotkan pertahanan Persib.

Sementara itu, kapten Persib Firman Utina sempat menunjukkan kepiawaiannya dalam eksekusi tendangan bebas di menit ke-35. Tapi, Jendri Pitoy mampu lebih sigap dalam menepis bola tendangan Firman yang mengarah sudut kanan atas dari gawangnya itu.

Kemelut di kotak penalti Persebaya sempat tercipta jelang turun minum. Tantan juga mendapatkan peluang emas dan berdiri bebas ketika disodori bola Firman. Akan tetapi, eksekusinya melebar dan beberapa peluang PERSIB musnah. Skor kacamata menutup jalannya babak pertama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com