Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Messi Kirim Pesan "Ancaman" kepada Madrid

Kompas.com - 22/10/2014, 15:08 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
BARCELONA, KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan bahwa Real Madrid harus berhati-hati menjelang pertemuan kedua tim pada lanjutan Primera Division, Sabtu (25/10/2014). Sebab, Messi mengaku kini lini depan Barcelona semakin berbahaya karena dirinya semakin klop bersama Neymar.

Messi dan Neymar menjadi pemain penting saat Barcelona mengalahkan Ajax Amsterdam 3-1 di ajang Liga Champions, Selasa (21/10/2014). Gol Barcelona diciptakan Neymar (7'), Lionel Messi (24'), dan Sandro Ramorez (90+4'), sementara gol Ajax dicetak Anwar El-Ghazi (88').

Neymar sudah menyumbang total 10 gol bagi Barcelona di semua kompetisi musim 2014-15. Sedangkan, Messi sudah menyarangkan gol sebanyak delapan kali.

"Untungnya kami sekarang sudah semakin saling mengerti satu sama lain dan kami dapat mencetak gol untuk tim. Itulah hal terpenting (sebagai persiapan melawan Madrid)," ungkap Messi.

Menghadapi Madrid, Barcelona bakal tambahan amunisi di lini depan karena Luis Suarez, kemungkinan akan bermain. Messi pun tidak sabar bermain bersama penyerang asal Uruguay tersebut.

"Kami semua tidak sabar melihat Suarez bermain. Dia adalah penyerang yang hebat dan akan sangat banyak membantu kami saat melawan Madrid," kata Messi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com