Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jacksen Bantah Akan Pindah ke Malaysia

Kompas.com - 21/10/2014, 16:28 WIB
JAYAPURA, KOMPAS.com — Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, membantah isu yang beredar bahwa ia telah menandatangani prakontrak sebagai pelatih dengan salah satu klub asal Liga Malaysia untuk musim depan.

"Tidak bigman (sebutan buat teman-teman wartawan) karena itu melanggar peraturan FIFA," katanya lewat pesan singkat di Jayapura, Papua, Selasa (21/10/2014) siang.

Ia menegaskan bahwa isu yang beredar itu tidaklah benar karena hal tersebut akan melanggar kontrak dengan timnya, Persipura.

Informasi yang sedang hangat beredar di Kota Jayapura itu menyebutkan pelatih berkebangsaan Brasil yang telah menorehkan sejumlah prestasi bagi Mutiara Hitam itu telah menandatangani prakontrak dengan salah satu klub asal negeri jiran itu.

"Kok bisa dapat kabar macam begini," kata Jacksen.

Media Officer Persipura Rocky Bebena ketika dikonfirmasi mengenai isu tersebut mengatakan, "Sebaiknya rekan wartawan menanyakan langsung ke Jacksen. Tapi, andaikan isu atau informasi ini benar, nanti kita lihat lagi," jawabnya lewat telepon seluler.

Sementara itu, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano mengatakan belum tahu soal informasi tersebut. "Bagi saya bisa tanyakan langsung ke Jakcsen. Kalau saya dan manajemen belum tahu informasi tersebut," katanya lewat telepon seluler.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com