Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Monitor Casillas

Kompas.com - 18/10/2014, 05:02 WIB
KOMPAS.com - Liverpool dilaporkan sedang memonitor perkembangan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas. Media Inggris mengklaim, The Reds akan menggaet kapten El Real itu pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti, apabila situasi memungkinkan.

Mengutip pernyataan Metro, AS mengatakan bahwa Liverpool sudah mengalihkan perhatiannya setelah sempat tertarik menggaet mantan kiper Barcelona, Victor Valdes. Cedera parah pada lutut Valdes menjelang akhir musim lalu, menjadi salah satu faktor yang membuat klub raksasa Premier League tersebut tak terlalu serius meminangnya.

Meskipun diyakini Liverpool tak terlalu berharap bisa memboyong Casillas dari Santiago Bernabeu, tetapi mereka akan tetap berusaha. Pasalnya manajer Brendan Rodgers ingin menciptakan persaingan yang lebih ketat di sektor penjaga gawang, menyusul penampilan Simon Mignolet yang kian menurun. Sejauh ini, Mignolet tak mendapat rival yang kuat di Anfield.

Sementara itu, Casillas mulai kehilangan tempat di hati publik Bernabeu. Ini terlihat dari adanya cemoohan dari sejumlah Madridista kepada Casillas saat Los Blancos kalah dari Atletico Madrid di awal musim ini.

Di level tim nasional pun, Casillas mulai kehilangan tempat, setelah membuat kesalahan ketika Spanyol kalah 1-2 dari Slowakia. Pelatih Vicente del Bosque pun memasang kiper Manchester United, David de Gea, dalam laga terakhir La Furia Roja di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com