Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Oezil Lawan Chelsea dengan Lutut Sakit

Kompas.com - 16/10/2014, 17:49 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan, gelandang Mesut Oezil mengalami masalah pada lutut sebelum akhir babak pertama, pertandingan Premier League melawan Chelsea, di Stamford Bridge, 5 Oktober 2014, tetapi bermain hingga akhir. Wenger pun mengaku tak menyangka masalah itu berkembang menjadi serius.

Setelah laga melawan Chelsea itu, Oezil bergabung dengan tim nasional Jerman. Tim dokter timnas Jerman memeriksa Oezil dan mendapati bahwa masalah lutut Oezil lebih berat dari yang diperkirakan. Oezil divonis mengalami retak pada lutut kiri dan diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan hingga akhir tahun ini.

"Ia mengalami masalah ringan sebelum turun minum. Ia lututnya sedikit sakit. Ia merasa ada yang retak. Saya mengatakan kepada fisioterapis kami untuk mengawasinya dan memberi tahu saya jika ada sesuatu yang salah dengannya, karena ketika Anda tertinggal 0-1, Anda membutuhkan semua pemain ofensif," ujar Wenger.

"Saya sangat terkejut. Ia tak mengalami benturan dengan siapa pun. Ia mengalami sakit pada kaki setelah melepas umpan dengan bagian luar kakinya. Sulit dipercaya Anda mengalami cedera pada ligamen hanya karena melepaskan umpan sederhana dan fakta bahwa ia akan absen selama beberapa waktu sulit diterima," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com