Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menez: Aku Tak Bisa Bersaing dengan Ibrahimovic

Kompas.com - 13/10/2014, 22:15 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan Jeremy Menez, mengungkapkan bahwa salah satu alasannya hijrah ke San Siro karena gagal bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic di Paris Saint-Germain (PSG).

Menez bergabung bersama Milan dengan status bebas tranfer pada musim panas lalu. Selama tiga musim berkarier di PSG, gelandang asal Perancis tersebut mencetak 19 gol dari total 110 pertandingan. 

"Pertama-tama ketika Ibrahimovic datang, kami berdua bermain di lini depan dan itu bekerja sangat baik," kata Menez.

"Setelah itu, ketika Anda memainkan sepak bola menyerang dan Anda harus bersaing dengan Ibrahimovic, hal tersebut menjadi sulit bagiku. Aku tidak akan berpura-pura bahwa aku tidak bisa bersaing dengannya," tambahnya.

Meski begitu, Menez menilai, PSG adalah salah satu klub terbaik dalam kariernya. Menurutnya, PSG telah banyak membantunya berkembang. 

"Aku memenangi trofi pertamaku di sana, pada musim keduaku memang tidak terlalu memuaskan. Tetapi, Anda tidak bisa menghapus memori seperti itu," tuturnya.

"Aku sangat senang dengan perjalanan tersebut, PSG adalah klub yang selalu berada di hatiku. Namun, sekarang petualangan baru dimulai (bersama Milan)," lanjut Menez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com