Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Musim Ini, John Terry Ogah Menangis Lagi

Kompas.com - 02/10/2014, 20:33 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com - Kapten Chelsea, John Terry, mengungkapkan kekecewaannya ketika The Blues gagal meraih gelar juara Premier League musim lalu. Bahkan, ia mengaku sempat menangis karena hal tersebut.

Chelsea menduduki peringkat ketiga klasemen akhir Premier League 2013-14 dengan poin 82. Skuad asuhan Jose Mourinho itu kalah empat angka dari Manchester City yang keluar sebagai juara.

"Aku menangis ketika Premier League berakhir tahun lalu setelah mengeluarkan segala kemampuanku dan ternyata tidak bisa memenanginya. Karena itulah aku ingin bermain di setiap pekan. Aku tidak pernah takut menunjukkan emosiku," ungkap Terry.

"Aku hanya ingin memenangi banyak trofi, karena hal itulah aku dilahirkan. Ini sudah berada dalam diriku sejak kecil. Aku hanya ingin memenangi pertandingan, apakah itu laga Premier League ataupun Liga Champions," katanya.

Meski begitu, Terry kini optimistis Chelsea bakal membayar kegagalan musim lalu. Apalagi, Chelsea pada musim ini semakin kuat karena mendapat amunisi baru seperti Diego Costa, Cecs Fabregas, dan Nemanja Matic.

"Tiga rekrutan itu berkualitas. Mereka semua pemain luar biasa dan karakter yang hebat baik di dalam maupun luar lapangan. Matic membuktikannya di Portugal bersama Benfica dan dia telah meningkatkan pengalamannya," tutur Terry.

"Cecs telah berada di Inggris sebelumnya, jadi dia tahu apa yang diharapkan dan apa yang Anda harapkan darinya. Dengan Diego, kami belum tahu. Kami belum pernah melihatnya. Tetapi, dengan delapan gol yang sudah diciptakannya itu sangat bagus bagi kami," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com