Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lini Depan MU Bisa Sangat Menakutkan

Kompas.com - 01/10/2014, 00:29 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United Robin van Persie menilai timnya memiliki daya serang yang akan sangat menakutkan lawan.

Selain oleh Van Persie, lini serang MU didukung oleh Angel Di Maria, Radamel Falcao, dan Wayne Rooney. Bersama empat pemain itu, MU mencetak sembilan gol dalam tiga laga terakhir di Premier League.

"Menurutku, kami bisa (sangat menakutkan bagi lawan). Jika Anda melihat pemain-pemain ini, mereka adalah pemain-pemain top secara individual," ujar Van Persie.

"Namun, sekarang kami harus mengerjakan program tim bersama-sama dan menurutku, kemenangan 4-0 atas Queens Park Rangers membantu kami. Kami mengalami kemunduran ketika melawan Leicester (kalah 3-5)."

"Namun, untuk menang di liga ini seperti pekan lalu (menang 2-1 atas West Ham United) menunjukkan bahwa dalam keadaan sulit pun kami bisa menang. Sekarang, kami harus mempertahankan itu."

"Pada babak pertama laga melawan West Ham, kami bermain 11 lawan 11 dan kami bermain sangat baik sebagai tim. Delapan menit (setelah turun minum), kami bermain 10 lawan 11 (Wayne Rooney dapat kartu merah) dan semuanya berubah. Namun, cara kami berjuang untuk satu sama lain luar biasa. Keadaannya sulit, tetapi kami berusaha dan kami berhasil sehingga kami mendapatkan kepercayaan diri," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPN FC
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com