Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Costa Siap Lawan Sporting dan Arsenal

Kompas.com - 30/09/2014, 05:40 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memastikan bahwa Diego Costa bakal bermain pada matchday kedua Grup G Liga Champions melawan Sporting Lisbon, Selasa (30/9/2014). Ia pun berharap kondisi Costa bisa fit untuk laga selanjutnya saat Chelsea melawan Arsenal di Premier League, Minggu (5/10/2014).

Penampilan Costa sepanjang musim ini sangat impresif. Pemain yang diboyong dari Atletico Madrid itu bahkan sudah mencetak delapan gol dari total tujuh penampilannya di semua kompetisi.

Namun, beberapa waktu lalu, sejumlah media Inggris mengabarkan, kondisi Costa sedang tidak fit karena sempat mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan skuad The Blues. Costa juga dikabarkan tidak pernah berlatih penuh karena cedera tersebut.

"Diego Costa akan menjadi starter (pada pertandingan melawan Sporting) dan semoga dia juga bisa bermain Minggu nanti melawan Arsenal," ungkap Mourinho.

"Saat ini dia memang tidak bisa berada pada level permainan terbaik. Ia hampir tak melakukan apa pun dalam latihan. Ia hanya beristirahat dan memulihkan diri dari masalah ototnya," tambah Mourinho.

Lebih lanjut, Mourinho juga mengonfirmasi bahwa Didier Drogba tidak akan diboyong ke Lisabon karena striker asal Pantai Gading itu masih mendekap cedera. Menurutnya, Drogba bakal absen selama beberapa pekan ke depan.

"Didier Drogba bakal absen selama beberapa pekan, dia mengalami masalah dengan engkelnya dan tidak bisa terbang (menuju Lisabon)," kata Mourinho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com