Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Bakal Tinggalkan Chelsea, jika...

Kompas.com - 30/09/2014, 01:02 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Marca
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa dirinya bakal terus berada di Stamford Bridge hingga pemilik klub, Roman Abramovich, memutuskan sudah tidak membutuhkan jasanya.

Mourinho melatih Chelsea pada 2004 hingga 2007. Setelah itu, manajer asal Portugal tersebut memutuskan bertualang selama lima musim bersama Inter Milan (2008-2010) dan Real Madrid (2010-2013) sebelum akhirnya kembali ke London.

Pada awal September, Ketua Eksekutif, Ron Gourlay, mengatakan, Chelsea ingin terus mempertahankan Mourinho selama 10 tahun ke depan. Mourinho pun mengaku senang jika hal tersebut benar-benar terealisasi.

"Saya akan meninggalkan Chelsea jika mereka menginginkan saya pergi. Tidak ada negara, klub atau investasi yang memotivasi saya. Saya hanya ingin pergi jika Abramovic menelepon dan mengatakan bahwa waktu saya sudah berakhir," ungkap Mourinho.

Mourinho sukses membawa Chelsea meraih dua gelar Premier League pada 2005 dan 2006, Piala FA (2007), Piala Liga Inggris (2005, 2007) dan Community Shield (2005). Ia pun mengaku senang bisa mempersembahkan gelar-gelar tersebut.

"Terkadang saya selalu memikirkan momen di mana ingin mengambil tantangan baru. Tetapi, sekarang saya benar-benar menjadi 'The Happy One' di sini," kata Mourinho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Marca
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com