Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arsenal Tanpa 2 Pemain Ini saat Lawan Galatasaray-Chelsea

Kompas.com - 29/09/2014, 01:02 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber bbc.com
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, Aaron Ramsey dan Mikel Arteta, mengalami cedera. Wenger memastikan kedua pemain tersebut akan absen pada pertandingan lanjutan penyisihan grup Liga Champions melawan Galatasaray, Rabu (1/10/2014), dan kontra Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (5/10/2014).  

Ramsey dan Arteta mengalami cedera saat melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (27/9/2014). Dalam laga yang berakhir imbang 1-1 tersebut, Arteta mengalami cedera pada menit ke-48. Ia kemudian digantikan Mathieu Flamini. Sementara Ramsey tak bisa melanjutkan pertandingan sehingga ia harus digantikan Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-45.

"Mereka absen lawan Chelsea. Kekhawatirannya Ramsey mengalami cedera hamstring. Saya tidak mengerti karena dia mendapatkan istirahat yang cukup pada pekan ini dan saya tidak memainkan dia saat melawan Southampton pada Selasa (23/9/2014)," kata Wenger.

Selain Ramsey dan Arteta, Jack Wilshere juga mengalami cedera engkel saat melawan Spurs. Gelandang asal Inggris tersebut diragukan bisa tampil melawan Galatasaray.

Cederanya tiga pemain ini membuat Wenger tak memiliki pilihan pemain yang cukup mengingat ia sebelumnya telah kehilangan Olivier Giroud, Mathieu Debuchy, dan Theo Walcott.

"Seketika, kami menjadi minim karena kehilangan tiga pemain (melawan Tottenham) dan jangan lupa kami telah kehilangan dua pemain yang mengalami cedera jangka panjang ditambah Theo Walcott. Jadi totalnya enam pemain. Abou Diaby belum siap tampil," tutur Wenger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber bbc.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com