Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Manchester City dalam Tekanan"

Kompas.com - 28/09/2014, 20:32 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
ROMA, KOMPAS.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menilai Manchester City kini sedang dalam tekanan menjelang pertemuan kedua tim pada matchday kedua Grup E Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (30/9/2014).

Roma sementara menduduki klasemen puncak Grup E setelah mengalahkan CSKA Moskwa 5-1 di matchday pertama. Sementara itu, City berada di peringkat ketiga karena kalah 0-1 dari Bayern Muenchen.

"Itu akan menjadi pertandingan yang fantastis. Mereka belum mendapatkan poin dan banyak tekanan dalam pundak mereka, jadi mereka butuh menang di kandang nanti," ujar Garcia.

"Kami tampil solid dan skuad ini telah membuktikan bahwa kami mempunyai kepercayaan diri mengenai kemampuan yang kami punya. Tim ini siap untuk mengatasi situasi sulit ketika mereka datang."

"Kami beruntung bisa menghadapi dua tim kuat di Eropa (City dan Bayern). Kami harus menikmati saat-saat seperti ini dan mencoba untuk memimpin," tambahnya.

Penampilan Roma di awal musim ini memang impresif. Selain di Liga Champions, Roma juga hingga pekan kelima Serie-A belum terkalahkan dan menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 15, kalah selisih gol dari Juventus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com