Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mandzukic Siap Dimainkan Lawan Sevilla

Kompas.com - 27/09/2014, 15:01 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengungkapkan bahwa Mario Mandzukic bisa kembali bermain saat timnya menghadapi Sevilla pada lanjutan Primera Division, Sabtu (27/9/2014).

Mandzukic mengalami cedera patah hidung saat Atletico kalah 2-3 dari Olympiakos pada matchday pertama Grup A Liga Champions, Selasa (16/9/2014). Ia dikabarkan sudah menjalani operasi dan diperkirakan bakal memakai masker pelindung saat kembali bermain.

"Kita akan lihat (apakah Mandzukic sudah bisa bermain). Kami akan menjalani latihan sesi terakhir untuk melihat apakah bisa memakainya dari menit pertama atau tidak," ungkap Simeone.

"Tetapi, dalam latihan Kamis kemarin dia berlatih dengan sangat baik," tambahnya.

Menurut Simeone, Atletico saat ini memang membutuhkan tenaga Mandzukic untuk menghadapi Sevilla. Apalagi, peforma Sevilla pada awal musim ini cukup baik karena mampu memenangi empat dari lima pertandingan awal Primera Division.

"Emery (pelatih Sevilla) melakukan tugasnya dengan baik. Ini akan menjadi pertandingan menarik dengan dua tim yang memiliki kesamaan. Pada situasi bola mati, kami berdua sangat baik," kata Simeone.

"Dengan adanya Emery, Sevilla menjadi tim yang lebih kompetitif karena mereka tampil sangat agresif, cepat dan memiliki penyerang hebat dalam diri Carlos Bacca. Keseimbangan dalam tim mereka juga sangat bagus," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com