Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Franck Leboeuf Khawatir dengan Nasib Blanc di PSG

Kompas.com - 23/09/2014, 11:00 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
PARIS, KOMPAS.com - Mantan bek tim nasional Perancis, Franck Leboeuf, mengaku khawatir dengan masa depan pelatih Laurent Blanc setelah Paris Saint-Germain (PSG) ditahan imbang 1-1 oleh Olympique Lyon di ajang Ligue 1, Minggu (21/9/2014).

Pada pertandingan tersebut, PSG unggul lebih dulu melalui torehan Edinson Cavani pada menit ke-20. Namun, Lyon berhasil menyamakan kedudukan setelah Samuel Umtiti mencetak gol pada menit ke-84.

Hasil itu membuat PSG sementara menempati posisi kelima klasemen Ligue 1 dengan poin 10 dari total enam laga. Skuad Les Parisiens mencatat dua kali kemenangan dan empat kali hasil imbang.

"Apakah hasil itu bisa menjadi situasi yang rumit Laurent Blanc? Ya, itu bisa cepat menjadi hal yang rumit," kata Leboeuf.

"Saat ini perubahan taktiknya sangat mudah diprediksi. Anda selalu tahu siapa yang bakal keluar dan siapa yang bermain."

"Menurut saya dia butuh menghilangkan hal tersebut dan menempatkan fakta kepada para pemainnya bahwa jika mereka bermain buruk, mereka tidak akan terhindar dari pergantian pemain karena nama besar mereka," tuturnya.

Pada Rabu (24/9/2014), PSG kembali berlaga dalam lanjutan Ligue 1 melawan Caen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com