Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Bermain di Bawah Standar

Kompas.com - 21/09/2014, 04:36 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Liverpool
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Brendan Rodgers mengakui Liverpool bermain di bawah standar saat kalah 1-3 dari West Ham United dalam lanjutan Premier League di Stadion Boleyn Ground, London, Sabtu (20/9/2014).

Liverpool takluk berkat gol-gol West Ham yang dilesakkan oleh Winston Reid (2'), Diafra Sakho (7'), dan Morgan Amalfitano (88'). Adapun gol Liverpool dicetak oleh Raheem Sterling (26').

Kekalahan tersebut membuat Liverpool kini menduduki urutan kesepuluh dengan enam poin dari lima pertandingan. Sementara West Ham bertengger di urutan kedelapan dengan tujuh poin dari lima laga Premier League.

"Kami bermain di bawah standar saat ini. Kami bermain lambat pada awal pertandingan dan membuat kami tertinggal 0-2 dari lawan. Kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan hari ini sangat mengecewakan dalam hal kinerja," kata Rodgers usai pertandingan.

"West Ham memiliki intensitas lebih baik daripada kami. Sementara, kami terlalu sering mengirimkan umpan panjang. Biasanya, kami bermain umpan-umpan pendek, tajam, dan lebih cepat. Hari ini, kami tidak menunjukkan ketenangan yang cukup."

"Tetapi, yang utama adalah kami tidak menunjukkan permainan yang baik. Itu sesuatu yang akan kami evaluasi. Saya sangat beruntung punya skuad yang mengerti level seperti apa yang kami harapkan. Kami akan mencoba bermain lebih baik dan baik lagi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Liverpool
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com