Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vidic Ingin Tiru Dejan Stankovic

Kompas.com - 20/09/2014, 22:20 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Bek Inter Milan asal Serbia, Nemanja Vidic (32 tahun), mengaku ingin mengikuti jejak rekan senegaranya, Dejan Stankovic, yaitu melanjutkan karier menjadi pelatih setelah pensiun.

Stankovic menghabiskan kariernya sebagai pemain di Inter Milan pada 2004-2013. Ia memutuskan pensiun pada 6 Juli 2013. Stankovic kemudian menjadi asisten pelatih Andrea Stramaccioni di Udinese pada musim ini.

"Dejan sangat bersemangat. Dia menikmati perannya. Semoga dia menjadi pelatih kepala pada masa yang akan datang," kata Vidic.

"Dia berpengalaman dan bekerja dengan banyak manajer luar biasa. Aku akan mendapatkan Lisensi Pro dalam beberapa tahun lagi dan mungkin kami bisa berhadapan nanti!" lanjutnya.

Sementara itu, Vidic baru bergabung dengan Inter, dari Manchester United, pada bursa transfer musim panas 2014 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2017. Meski begitu, Vidic menilai dirinya dan sejumlah pemain senior masih bisa berkontribusi kepada rekan-rekan tim, terutama yang masih belia.

"Tentunya, kami memiliki beberapa pemain berpengalaman di sini yang bisa menjadi contoh bagi pemain muda bagaimana berlatih dan berprilaku tetapi satu orang tidak bisa membuat perbedaan," tutur Vidic.

"Di Inter, yang paling penting adalah kami sebagai sebuah tim yang bagus dan memiliki kesempatan untuk meraih apa yang kami inginkan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com