Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arturo Vidal "Comeback" Lawan Milan

Kompas.com - 20/09/2014, 10:33 WIB
Ary Wibowo

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merilis 23 nama pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi AC Milan pada lanjutan Serie-A di San Siro, Sabtu (20/9/2014). Dari ke-23 pemain tersebut, Allegri memasukkan nama Arturo Vidal.

Vidal absen pada dua laga terakhir Juventus di Serie-A karena mengalami cedera lutut. Sebelumnya, gelandang asal Cile itu sempat bermain selama 85 menit ketika Juventus melakoni laga perdananya di Serie-A 2014-15 melawan Chievo.

Pekan ini, Vidal dikabarkan sudah kembali berlatih bersama Carlos Tevez dan kawan-kawan. Kondisinya pun diberitakan sudah pulih dan siap dimainkan saat menghadapi skuad I Rossonerri akhir pekan ini.

Meski Vidal sudah siap kembali bermain, Juventus belum bisa menurunkan dua pemain andalannya, Andrea Barzagli dan Andrea Pirlo. Kedua pemain itu dikabarkan masih menjalani proses pemulihan cedera.

Berikut ini skuad Juventus untuk menghadapi Milan:

Buffon, Storari, Rubinho, Chiellini, Caceres, Ogbonna, Bonucci, Lichtsteiner, Evra, Romulo, Pogba, Pepe, Marchisio, Padoin, Asamoah, Vidal, Pereira, Mattiello, Morata, Tevez, Coman, Giovinco, Llorente

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com