Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gervinho: Lawan Bayern-City? Siapa Takut!

Kompas.com - 18/09/2014, 08:15 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
ROMA, KOMPAS.com - Striker AS Roma, Gervinho, mengatakan timnya tidak gentar dengan persaingan di Grup E Liga Champions setelah timnya menang 5-1 atas CSKA Moswa di Stadion Olimpico, Rabu (17/9/20104).

Kemenangan Roma ditentukan oleh gol Iturbe pada menit keenam, Gervinho (10, 31), Maicon (20), dan Ignashevich (50,og). Sementara itu, CSKA memperkecil kedudukan melalui torehan Musa (82).

Sementara itu, pada pertandingan lainnya Bayern berhasil mengalahkan City 1-0. Gol semata wayang skuad asuhan Pep Guardiola tersebut tercipta saat Jerome Boateng berhasil membobol gawang Joe Hart pada menit ke-90.

"Kami tidak mengharapkan laga yang mudah (melawan CSKA). Pertandingan Liga Champions tidak akan pernah mudah. Jadi, ini bukan laga yang mudah. Roma bermain baik di dua babak laga tersebut," ungkap Gervinho.

"Aku tidak khawatir dengan Manchester City dan Bayern Muenchen. Perhatianku tidak pernah tertuju ke lawan, tetapi hanya ke timku sendiri," tambahnya.

Sepanjang pertandingan melawan CSKA, menurut catatan UEFA, Barcelona menguasai bola sebanyak 67 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 17 usaha. Adapun tim tamu melepaskan satu tembakan akurat dari empat percobaan.

Roma sementara duduk di puncak klasemen sementara dengan poin tiga, unggul selisih gol dari Bayern di peringkat kedua. Pada laga berikutnya, mereka akan menghadapi City di Stadion Etihad, Selasa (30/9/2014).

"Grup ini sangat sulit, jadi untuk meraih tiga poin sore ini mungkin bisa sangat menentukan untuk peluang lolos ke 16 besar," kata Gervinho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com