Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chiellini: Juventus Masih Menanggung Luka

Kompas.com - 16/09/2014, 17:44 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
TURIN, KOMPAS.com - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengungkapkan bahwa timnya belum melupakan kegagalan di Liga Champions 2013-14. Namun, ia mengaku optimistis Juventus bakal bangkit pada musim ini.

Juventus gagal lolos dari fase grup musim 2013-14 setelah kalah saing dengan Real Madrid dan Galatasaray. Pada musim ini, mereka menempati grup A yang diisi juga oleh Atletico Madrid, Olympiakos dan Malmo.

Pada pertandingan perdana di Grup A musim ini, skuad La Vecchia Signora bakal menghadapi Malmo, Selasa (16/9/2014). Chiellini pun berharap bisa meraih hasil positif di pertandingan tersebut.

"Kami tidak berharap bisa menang mudah. Kami tahu itu (laga melawan Malmo) akan menjadi pertandingan yang berat," ujar Chiellini.

"Kami masih menanggung bekas luka tahun lalu dan dua tahun lalu, dari hasil melawan Copenhagen dan Nordsaelland."

"Menurutku Malmo akan sangat mirip dengan tim-tim tersebut, mengingat kemiripan dari sepak bola yang mereka mainkan dan kedekatan geografis mereka."

"Sekarang kami akan fokus dan harus membuktikan dan menghapus kekecewaan musim lalu. Kami perlu mencoba dan mengejutkan orang serta mencapai sesuatu yang lebih besar musim ini," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com