Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berikut Perlengkapan Timnas U-19 yang Dibawa ke Spanyol

Kompas.com - 12/09/2014, 16:02 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Nasional Indonesia U-19 dijadwalkan berangkat ke Spanyol pada Jumat (12/9/2014) sore ini. Rombongan Garuda Jaya pergi ke Negeri Matador tersebut dibagi ke dalam dua kloter yakni rombongan pertama  berangkat pada pukul 17.45 WIB dan rombongan kedua pergi pada pukul 18.45 WIB.

Evan Dimas dan kawan-kawan pergi ke Spanyol untuk menggelar pemusatan latihan. Selain itu, Timnas U-19 juga akan melakoni empat laga uji coba yakni melawan Atletico Madrid B, Valencia B, Barcelona, B, dan Real Madrid C.

Pelatih Indra Sjafri membawa semua pemain yang totalnya sebanyak 26 pemain termasuk Awan Setho yang sedang mengalami cedera.

Hasan Mughni, sebagai penanggung jawab perlengkapan tim menjelaskan, ia telah menyiapkan semua perlengkapan yang dibutuhkan tim di Spanyol.

Perlengkapan tim tersebut terdiri dari seragam tanding berwarna merah (dua set), baju latihan warna biru (tiga set), bola (25 buah), cone, leader, rompi (satu set), kotak pendingin, dan kolam terapi (dua buah).

"Total semua beratnya 9 koli" kata Mughni kepada Kompas.com.

Semua perlengkapan tersebut dibawa dengan koper yang jumlahnya mencapai tiga buah dan dua buah travel bag besar. Timnas U-19 juga membawa dua tas alat terapi.

Pemusatan latihan di Spanyol merupakan persiapan terakhir bagi Evan Dimas dan kawan-kawan sebelum tampil di Piala Asia U-19 yang digelar di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014. Garuda Jaya akan melawan Australia, Uzbekistan, dan Uni Emirat Arab pada babak penyisihan Grup B.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com