Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Timnas U-19 Bakal Dievaluasi Barcelona-Madrid

Kompas.com - 11/09/2014, 13:12 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Nasional Indonesia U-19 akan melakoni empat laga uji coba selama pemusatan latihan di Spanyol pada 16-24 September 2014. Di Negeri Matador tersebut, Evan Dimas dan kawan-kawan akan beruji tanding melawan Real Madrid C, Atletico Madrid B, Valencia B, dan Barcelona B.

Selain melakoni uji coba dengan empat klub tersebut, Evan Dimas dan kawan-kawan juga akan mendapatkan kesempatan berdiskusi dengan tim pelatih seusai laga pada setiap pertandingannya. Hal ini bertujuan sebagai bahan masukan dan evaluasi bagi tim besutan Indra Sjafri tersebut. Penggawa Garuda Jaya pun dijadwalkan akan mengunjungi sejumlah obyek wisata di negara tersebut sebagai bagian dari program rekreatif.    

"BTN mengutus Direktur HPU (High Performance Unit) Demis Djamaoeddin untuk bertemu lebih dulu dengan klub-klub tersebut untuk berbicara dari sisi teknik agar Timnas U-19 mendapat manfaat lebih dari pemusatan Spanyol ini," ungkap Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Kamis (11/9/2014).

Rencananya, Timnas U-19 berangkat ke Spanyol melalui Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (12/9/2014), Pukul 17.45 WIB. Mereka dijadwalkan kembali ke Indonesia pada Jumat (26/9/2014) pukul 17.10 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com