Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Carvajal: Setiap Tim "Mencintai" Diego Costa

Kompas.com - 08/09/2014, 06:05 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MADRID, KOMPAS.com - Bek tim nasional Spanyol, Dani Carvajal, mengatakan, setiap tim bakal senang jika memiliki Diego Costa di lini depan skuad mereka.

Pernyataan itu diungkapkan Carvajal menjelang laga Spanyol melawan Makedonia di matchday pertama kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (8/9/2014). Selain Makedonia, Spanyol berada di Grup C bersama Ukraina, Belarusia, Slovakia, dan Luksemburg.

Akan tetapi, Costa dipastikan tidak akan tampil saat menghadapi Makedonia karena tengah mengalami cedera. Setelah menjalani pemeriksaan, Costa, yang sebelumnya bermain selama 66 menit ketika Spanyol kalah 0-1 dari Perancis, diketahui menderita cedera pada paha kirinya.

"Setiap tim ingin memilikinya (Costa). Dia mungkin tidak suka berada di bangku cadangan, tetapi dia akan segera pulih," ujar Carvajal.

Performa Costa bersama Spanyol memang belum maksimal. Bahkan, striker berusia 25 tahun tersebut hingga saat ini belum mencetak gol perdananya semenjak ikut serta di Piala Dunia 2014 Brasil.

Akan tetapi, penampilan pemain kelahiran Brasil tersebut berbanding terbalik di level klub. Bersama Chelsea, Costa telah mencetak empat gol dari total tiga pertandingan awal The Blues di Premier League.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com