Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Welbeck untuk "Fans" Arsenal

Kompas.com - 04/09/2014, 23:26 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Arsenal
LONDON, KOMPAS.com - Striker anyar Arsenal, Danny Welbeck, berjanji bakal tampil maksimal bersama skuad The Gunners. Ia pun mengaku tidak sabar melakoni pertandingan perdana bersama Arsenal.

Welbeck resmi digaet Arsenal dengan nilai transfer yang dirahasiakan pada Senin (1/9/2014). Namun, beberapa media Inggris mengklaim transfer striker asal Inggris tersebut sekitar 16 juta poundsterling.

"Aku hanya ingin mereka (fans Arsenal) tahu bahwa aku akan memberikan 100 persen kemampuanku dalam setiap pertandingan. Aku bermain dengan hati untuk seragam ini dan aku selalu memberikan yang terbaik," ungkap Welbeck.

"Aku juga akan mencoba memberikan mereka banyak hari yang indah dalam masa depan yang akan datang," tambahnya.

Welbeck hijrah dari Old Trafford setelah MU sukses mendaratkan Radamel Falcao dari AS Monaco. Di Emirates, Welbeck bakal diplot menggantikan posisi Olivier Giroud yang tengah mengalami cedera panjang.

"Ini baru benar-benar kompetisi dan menurutku ketika Anda datang ke klub besar di sana akan selalu menjadi persaingan," tuturnya.

"Sayangnya untuk saat ini ada beberapa pemain yang mengalami cedera, tetapi menurutku semua pemain ingin berjuang agar fit. Mereka semua ingin berada di lapangan untuk mencetak gol dan itu adalah persaingan yang bagus bagi skuad ini," kata Welbeck.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Arsenal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com