Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agen Buka Suara soal Kegagalan Transfer Borini

Kompas.com - 03/09/2014, 03:01 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Agen Fabio Borini, Marco De Marchi, buka suara mengenai kegagalan kliennya pindah dari Liverpool jelang penutupan bursa transfer musim panas 2014.

Borini diketahui diincar dua klub dengan tawaran yang berbeda. Pertama, Inter Milan datang dengan upaya meminjam Borini, namun kemudian ditolak Liverpool.

Berikutnya, Queens Park Rangers berupaya mendatangkan Borini dengan dana tunai. Liverpool telah menerima, namun Borini justru menolak tawaran gaji yang ditawarkan klub London tersebut.

"Borini memiliki sisa dua tahun kontrak bersama Liverpool. Liverpool memutuskan untuk tidak meminjamkan Borini. Ada beberapa klub besar, termasuk Inter Milan, yang ingin meminjam Borini," kata De Marchi kepada FCInternews.it.

"Lalu, QPR datang untuk membeli Borini dengan segera. Akan tetapi, proposal yang ditawarkan mengatakan bahwa Borini bukan pemain penting."

"Kini, Borini akan bertahan dan mencoba meyakinkan Brendan Rodgers untuk memberikannya kesempatan. Dia akan berjuang untuk tempat utama. Namun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada bursa transfer Januari nanti," kata sang agen.

Pada musim lalu, Liverpool meminjamkan Borini ke Sunderland. Bermain untuk The Black Cats, pemain berusia 23 tahun itu mencetak tujuh gol dalam 32 pertandingan di Premier League.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com