Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Chicharito untuk Real Madrid

Kompas.com - 02/09/2014, 08:03 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Striker Javier "Chicharito" Hernandez mengaku akan memberikan segala kemampuan terbaik untuk klub barunya, Real Madrid. Menurut Chicharito, Madrid merupakan klub idolanya pada masa kecil.

"Aku bahagia dan senang bergabung ke Real Madrid. Aku akan memberikan segala kemampuan terbaik. Tidak ada pemain mana pun yang tak ingin bergabung ke Madrid," kata Chicharito.

"Bagiku, ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Aku sangat senang di sini dan mencoba untuk menikmati pertandingan dan membantu klub memenangi banyak gelar."

Madrid mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk proses transfer Javier Hernandez. Striker asal Meksiko itu akan berstatus sebagai pemain pinjaman di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid dan Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Javier Chicharito Hernandez, yang akan bersama klub sepanjang musim ini," demikian pernyataan resmi Madrid.

"Real Madrid memiliki opsi untuk membeli pemain tersebut secara permanen. Javier Chicharito Hernandez akan tiba di ruang pers Santiago Bernabeu untuk memberikan keterangan kepada media hari ini pukul 16.30 (waktu setempat)," tutup pernyataan tersebut.

Chicharito telah membela skuad Setan Merah sejak empat musim lalu dan mencetak 59 gol dalam 154 pertandingan. Pemain berusia 26 tahun itu masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com