Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Negredo Berlabuh di Valencia

Kompas.com - 02/09/2014, 05:51 WIB
MADRID, Kompas.com - Valencia berhasil mencapai kesepakatan untuk menggaet penyerang Spanyol, Alvaro Negredo, dari Manchester City. El Che akan menggunakan jasa Negredo sebagai pemain pinjaman dari juara Premier League tersebut.

"Valencia sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk meminjamnya, dengan opsi pembelian, penyerang internasional Spanyol Alvaro Negredo," demikian pernyataan klub dalam situs resmi mereka (www.valenciafc.com), Senin (1/9/2014).

Meski demikian, Valencia, yang sedang dalam proses pengambilalihan oleh miliarder Singapura, Peter Lim, tidak menyebutkan berapa lama masa peminjaman Negredo. Yang pasti, kehadirannya diharapkan bisa membuat Valencia lebih kompetitif lagi di Primera Division musim 2014/15.

Ini artinya Negredo pulang kampung. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun ini bergabung dengan City dari Sevilla pada Juli 2013. Sempat tampil gemilang dan mengesankan dalam awal kariernya di Liga Ingris, Negredo gagal meyakinkan manajer Manuel Pellegrini untuk mempertahankannya. Dia pun tidak dipanggil membela timnas Spanyol pada putaran final Piala Dunia 2014 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Reuters
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com