Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodgers: Liverpool Sempat Lebih Baik dari City

Kompas.com - 26/08/2014, 08:03 WIB
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menilai timnya sempat menjadi yang terbaik di lapangan, hingga Manchester City mencetak gol pertama, pada laga Premier League, di Etihad Stadium, Senin (25/8/2014), yang berakhir 3-1 untuk City. Menurut Rodgers, gol pertama dan ketiga City terjadi karena kesalahan timnya.

Gol City dicetak oleh Stevan Jovetic (41, 55) dan Sergio Aguero. Adapun gol The Reds merupakan gol bunuh diri bek Pablo Zabaleta.

Menurut catatan ESPN, sepanjang laga itu, City membukukan penguasaan bola 53 persen dan melepasan empat tembakan titis dari sembilan usaha, sementara Liverpool melepaskan tiga tembakan akurat dari sebelas percobaan.

"Sampai mereka mencetak gol (pertama), kami lebih baik. Keadaan berubah sebelum turun minum dan kami kemasukan dua gol yang seharusnya bisa dicegah," ujar Rodgers.

Mereka memainkan bola dengan baik untuk mencetak gol kedua, tetapi gol kedua buruk, dari sudut pandang kami. Sekarang, kami harus memulihkan fokus dan bersiap menghadapi akhir pekan (Melawan Tottenham Hotspur, di White Hart Lane, 31 Agustus 2014)," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com