Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo dan Ramos Ingin Di Maria Bertahan

Kompas.com - 23/08/2014, 02:19 WIB
KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos meminta Presiden Madrid, Florentino Perez, mempertahankan Angel di Maria. Demikian klaim media Spanyol.

Marca mengatakan bahwa publik Santiago Bernabeu memberikan respons yang sangat bagus ketika Di Maria masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua pada leg pertama Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid, Selasa (19/8/2014). Ini menandakan bahwa Madridistas menginginkan winger asal Argentina tersebut bertahan.

Mengenai spekulasi masa depan Di Maria, Ramos dan Ronaldo pun sudah mengutarakan pendapat mereka kepada Perez. Dikatakan bahwa mantan pemain Benfica tersebut masih sangat dibutuhkan tim, termasuk pelatih Carlo Ancelotti.

Bukan rahasia lagi bahwa Di Maria ingin meninggalkan Los Blancos karena merasa tak dihargai oleh Madrid. Untuk mewujudkan keinginannya, Di Maria pun menolak tawaran kontrak baru dari juara Eropa tersebut.

Di Maria mengatakan ingin mendapatkan gaji 9 juta euro (sekitar Rp 139,439 miliar) per musim, lebih banyak dari tawaran senilai 8 juta euro yang ditawarkan Paris Saint-Germain. Tetapi PSG kesulitan memboyong Di Maria karena Madrid mematok harga 75 juta euro (sekitar Rp 1,161 triliun).

Madrid memiliki alasan kuat tidak menuruti keinginan Di Maria. Menurut Los Blancos, mereka sudah dua kali memperbaiki kontrak Di Maria dalam kurun waktu tiga tahun, sehingga tak mau terlalu cepat melakukannya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com