Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jovetic: Jangan Bicara Musim Lalu!

Kompas.com - 21/08/2014, 20:00 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Steven Jovetic merasa musim lalu merupakan momen yang buruk baginya bersama Manchester City. Meski The Citizens meraih gelar juara Premier League, Jovetic lebih sering berkutat dengan cedera.

Jovetic didatangkan Manchester City dari Fiorentina pada 2013. Sepanjang musim lalu, pemain asal Montenegro itu hanya tampil sebanyak 16 pertandingan dan mencetak enam gol di berbagai ajang yang diikuti The Citizens.

"Aku tidak ingin berbicara mengenai tahun lalu, karena aku telah mengatakan berulang kali apa yang terjadi. Aku hanya ingin melihat masa depan. Aku senang berada di sini dan tahu bahwa aku akan menjadi pemain penting bagi klub ini. Aku senang menjadi bagian dari tim ini," kata Jovetic.

"Tentu saja aku berharap bisa bermain lebih banyak pada musim ini. Aku juga ingin mencetak gol yang banyak," tambahnya.

Jovetic mengaku tidak khawatir dengan persaingan di lini depan Manchester City. Selain dia, The Citizens juga memiliki tiga striker lain, yakni Sergio Aguero, Edin Dzeko, dan Alvaro Negredo.

"Itu bagus untuk bermain pada pertandingan pertama. Aku sangat senang karena tampil dan kami melakukan pekerjaan yang baik. Lalu, Sergio Aguero masuk dan mencetak gol. Kami semua melakukannya dengan baik," kata Jovetic.

"Kami memiliki tim yang sangat baik. Ada kompetisi besar untuk tempat dengan Edin Dzeko, Sergio Aguero, dan Alvaro Negredo. Mereka semua ada di sana dan kami harus melakukan yang terbaik dan pada akhirnya, siapa yang terbaik pada saat itu akan bermain," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com