Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benitez Yakin Bawa Napoli Lolos

Kompas.com - 20/08/2014, 16:51 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber UEFA
NAPLES, KOMPAS.com — Pelatih Napoli, Rafael Benitez, tetap merasa yakin bakal mampu membawa klubnya lolos ke babak fase grup Liga Champions musim 2014-2015.

Napoli harus bermain imbang 1-1 kala menjamu Athletic Bilbao pada babak play-off pertemuan pertama di Stadion San Paolo, Naples, Selasa (19/8/2014). Napoli sempat ketinggalan lebih dahulu melalui gol Iker Minuain, sebelum akhirnya Gonzalo Higuain menyamakan kedudukan.

Dengan hasil itu, maka Napoli harus mencetak gol saat gantian bertandang ke Stadion San Mames, markas Bilbao. Melihat fakta tersebut, Benitez tetap yakin bisa membawa Napoli melaju ke fase grup Liga Champions.

"Athletic Bilbao merupakan lawan yang sangat sulit. Namun, pada awal pertandingan, kami memiliki dua sampai tiga peluang. Kami tidak mencetak gol dan kemudian lawan bisa mengontrol pertandingan," kata Benitez seusai laga.

"Mempertimbangkan pertandingan tersebut, saya yakin kami mendapat reaksi positif dan harus bermain seperti awal pertandingan tadi. Saya percaya bisa membawa tim ini melaju. Namun, itu tidak mudah. Hari ini, kami seharusnya bisa mencetak lima sampai enam gol," tandas Benitez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber UEFA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com