Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hart Tebar Ancaman Sehat kepada Caballero

Kompas.com - 19/08/2014, 16:29 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber soccerway
MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper Joe Hart siap bersaing dengan Willy Caballero untuk memperebutkan posisi utama penjaga gawang Manchester City. Demi mewujudkan hal tersebut, Hart berharap bisa tetap menjaga gawangnya tidak kebobolan saat tampil membela The Citizens.

Caballero didatangkan Manajer Manuel Pellegrini pada awal musim ini. Kedatangan Caballero sempat membuat posisi Hart terancam. Buktinya, Caballero dipercaya tampil pada laga Community Shield melawan Arsenal, 10 Agustus 2014.

Namun, Caballero harus rela kebobolan sebanyak tiga kali pada pertandingan tersebut. Alhasil, Hart kembali menjadi kiper utama saat Manchester City menjalani laga pembuka Premier League melawan Newcastle United, Minggu (17/8/2014).

"Ini cocok untuk saya. Aku seorang pejuang, aku sudah berjuang sepanjang hidupku. Aku akan terus melakukan itu. Aku akan terus mencoba untuk melakukan terbaik dan mudah-mudahan tetap menjaga gawangku dari kebobolan," kata Hart.

"Aku tidak akan mengatakan itu akan memberikanku keunggulan tambahan, karena aku selalu punya keunggulan. Caballero adalah perekrutan yang hebat," lanjutnya.

"Kami minta maaf telah kehilangan Costel Pantilimon yang pindah ke Sunderland. Kami ingin dia baik-baik saja. Tetapi, Caballero telah datang. Kami tahu dia seorang kiper yang hebat dan apa yang dia lakukan di Malaga. Dia ingin bermain sebanyak yang aku lakukan."

"Tetapi, aku punya tempat saat ini dan aku akan melakukan apa saja untuk tetap mempertahankannya. Anda selalu ingin meningkatkan permainan. Apakah itu selisih kemenangan yang kecil atau besar," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soccerway
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com