Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neymar Pulih, Trisula Maut Barcelona Siap Beraksi

Kompas.com - 18/08/2014, 21:41 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Barcelona
BARCELONA, KOMPAS.com - Striker Barcelona, Neymar, dipastikan bisa bermain melawan Club Leon dalam ajang trofi Joan Gamper di Stadion Camp Nou, Barcelona, Senin (18/8/2014). Dengan demikian, maka kemungkinan trio Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez di lini depan Barcelona masih bisa terjadi.

Neymar mengalami cedera saat membela Brasil di Piala Dunia 2014. Setelah melalui proses pemulihan selama hampir dua bulan, Neymar dipastikan pulih dan bisa menjalani pertandingan pertama pada musim ini.

Selain Neymar, Xavi Hernandez juga dinyatakan siap bermain kembali. Sebelumnya, Xavi mengalami cedera saat Barcelona melakukan persiapan pramusim.

"Pihak dokter Barcelona memberikan kepastian Neymar dan Xavi bisa bermain pada laga melawan Club Leon," sebut pernyataan resmi klub.

Dengan kepastian tersebut, maka ada kemungkinan tercipta trisula Neymar, Messi, dan Suarez di barisan depan Blaugrana. Sebelumnya, Suarez juga diperbolehkan ambil bagian dalam laga-laga uji coba Barcelona. Sementara untuk pertandingan resmi, Suarez masih harus menjalani hukuman karena menggigit Giorgio Chiellini pada laga Piala Dunia 2014 antara Uruguay kontra Italia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Barcelona
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com