Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Skuad U-21 Brasil Sudah Komplet

Kompas.com - 15/08/2014, 14:48 WIB


KOMPAS.com - Skuat U-21 Brasil sudah komplet untuk menghadapi tiga pertandingan uji coba di Doha, Qatar, pada bulan depan. Warta Goal.com menginformasikan hal itu pada Jumat (15/8/2014).

Alexandre Gallo, pelatih tim U-21 Brasil sudah menggenapi 22 orang penggawanya. Nantinya, tim akan bertanding melawan Mesir, Qatar, dan Lebanon.

Alexandre, yang memulai kariernya pada 1986 di Klub Botafogo, saat ini tengah berada di Valencia, Spanyol, menyaksikan turnamen COTIF L'Alcudia. Di sana, ia bersama pelatih Timnas Senior Brasil Dunga dan Koordinator Teknik Timnas Brasl Gilmar Rinaldi.

Pada 19 Agustus mendatang, giliran Dunga mengumumkan anggota lengkap Timnas Brasil. Bulan depan, tim ini akan menghadapi Kolombia dan Ekuador dalam pertandingan persahabatan di Amerika Serikat (AS) bertajuk Gillette Brasil Global Tour.

Sejauh ini, ada tiga nama yang akan masuk dalam Timnas Senior Brasil. Yang pertama Marquinhos, bek Paris Saint-Germain yang memulai debutnya saat Tim Samba menghadapi Honduras pada November setahun silam.

Kemudian, ada Doria, penggawa klub Botafogo. Baik Marquinhos maupun Doria pernah bersama di Timnas U-23 Brasil.

Yang ketiga adalah Rafael Alcantara, pemain Barcelona. Kakak Rafael, Thiago memilih membela Timnas Brasil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com