Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arema Mewaspadai Persita

Kompas.com - 14/08/2014, 16:22 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Arema Cronus Indonesia tetap mewaspadai Persita Tangerang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 pada Senin (18/8/2014). Kekalahan telak lawan dari Persik Kediri pada pekan ini tak membuat Arema lengah.

Arema, yang kini menguasai klasemen sementara Wilayah Barat, akan menjamu Persita di di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Singo Edan terus membidik kemenangan untuk mengamankan posisi.

"Kami tidak akan memandang sebelah mata Persita. Saya tak mau remehkan Persita," ujar pelatih Arema, Suharno, Kamis (14/8/2014).

Arema memang sedang berada di atas angin. Tetapi Suharno mengisyaratkan akan tetap menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga nanti, karena Suharno tak mau melihat Persita sebagai tim lemah meski berada di posisi papan bawah klasemen sementara.

"Jika meremehkan, saya khawatir kami lupa diri dan lengah. Akhirnya kami kalah," katanya.

Menurut Suharno, Persita akan menjadi lawan yang cukup tangguh bagi Arema. "Anak-anak harus tetap waspada karena Persita sering membuat kejutan saat di lapangan. Kami melihat Persita sebagai tim siluman, bisa bikin kejutan," ujarnya.

Sementara menurut striker asing andalan Arema, Alberto Goncalves, pihaknya berharap kepada rekan-rekannya untuk serius meladeni pasukan Pendekar Cisadane. "Saya harap, teman-teman harus tetap fokus. Apapun tim yang kami lawan, harus tampil maksimal," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com