Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mangkir Latihan, Pemain Incaran MU Ini Dihukum

Kompas.com - 13/08/2014, 20:56 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber soccerway
LISABON, KOMPAS.com - Presiden Sporting CP, Bruno Carvalho, mengakui pihak klub menjatuhi hukuman indisipliner kepada dua pemainnya, yakni Marcos Rojo dan Islam Slimani. Kedua pemain tersebut tidak akan dimainkan pada laga pembuka Liga Portugal melawan Academica, Sabtu (16/8/2014).

Rojo dan Slimani dijatuhi hukuman karena menolak berlatih pada Selasa (12/8/2014). Kedua pemain tersebut, dikabarkan sedang menjadi buruan klub-klub Premier League, Manchester United dan Leicester City.

"Ada dua pemain yang masuk daftar indisipliner, Rojo dan Slimani. Mereka tidak akan bermain pada Sabtu mendatang. Keduanya masih terikat kontrak tiga tahun. Kami tidak menerima surat ancaman, tekanan, pengaruh agen, atau tindakan apapun dari skuad yang lain," jelas Carvalho.

Meski demikian, Carvalho tidak menutup pintu keluar bagi Rojo dan Carvalho. Namun, pihak klub ingin proses transfer dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Mari kita tunggu berapa lama proses transfer ini akan berjalan. Ini mungkin akan memakan sedikit waktu, bisa juga lama. Namun, transfer ini tidak akan selesai pada akhir pekan ini. Pemain kami bisa saja pergi atau mereka tetap harus menghormati kontraknya yang masih tiga tahun lagi," tandas Carvalho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soccerway
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com