Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Resmi Rekrut "Wonderkid" Spanyol

Kompas.com - 13/08/2014, 05:58 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Liverpool
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla terkait proses transfer bek tim nasional Spanyol U-21, Alberto Moreno.

Liverpool memang sudah mengincar Moreno sepanjang musim panas 2014. Namun, keinginan itu sempat terhambat karena Sevilla mematok tinggi banderol Moreno yang diperkirakan mencapai 12 juta euro.

"Liverpool mengonfirmasi bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla untuk transfer bek tim nasional Spanyol, Alberto Moreno," demikian pernyataan resmi Liverpool.

"The Reds akan memproses kesepakatan akhir untuk pemain berusia 22 tahun dalam beberapa hari ke depan dan tidak akan membuat pengumuman lanjutan hingga proses itu selesai," lanjut pernyataan tersebut.

Moreno sendiri sebenarnya sudah terbang ke Cardiff, Wales, untuk melakoni laga Piala Super Eropa 2014 melawan Real Madrid. Namun, ia harus meninggalkan rekan-rekannya sebelum pertandingan karena kesepakatan tersebut.

Moreno menjadi pemain kedelapan yang berlabuh ke Anfield. Sebelumnya, skuad asuhan Brendan Rodgers itu sudah mendapatkan tanda tangan Rickie Lambert, Emre Can, Adam Lallana, Lazar Markovic, Dejan Lovren, Divock Origi dan Javier Manquillo. Untuk Origi, ia langsung dipinjamkan ke klub asalnya, Lille, selama satu musim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Liverpool
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com