Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jika Mungkin, Wenger Ingin Angkat Trofi tiap Pekan

Kompas.com - 11/08/2014, 05:35 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Arsenal
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, puas dengan kemenangan klubnya atas Manchester City pada ajang Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (10/8/2014).

Manchester City yang menjadi juara Premier League pada musim lalu, harus bertekuk lutut dari jawara Piala FA, Arsenal. Kemenangan Arsenal ditentukan lewat gol-gol dari Santi Cazorla (21), Aaron Ramsey (42), dan Olivier Giroud (62).

"Saya merasa kami memiliki kinerja yang lengkap pada babak pertama selama kami memiliki kaki untuk mempertahankan apa yang ingin dilakukan. Pada babak kedua kebersamaan kami dan gol ketiga membuat kami melaju," kata Wenger seusai pertandingan.

"Kami bertahan dengan baik, kami kehilangan sedikit bola daripada pada babak pertama dan gerakan kami kurang bagus. Tetapi, kami terus semangat dan tampil terorganisasi. Babak pertama sangat menarik," lanjutnya.

Ini menjadi gelar kedua Wenger dalam 85 hari. Sebelumnya, Wenger sukses memberikan trofi Piala FA kepada Arsenal pada pengujung musim 2013-14.

"Saya akan sangat senang bila bisa memenangi gelar setiap pekan. Namun, hal itu jelas tidak mungkin. Sekarang, saya hanya ingin memenangi pertandingan selanjutnya," jelas Wenger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Arsenal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com