Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Waspadai Brunei, Timnas Indonesia U-19 Evaluasi Diri

Kompas.com - 10/08/2014, 22:53 WIB
BANDAR SERI BEGAWAN, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku telah menyiapkan timnya sebaik mungkin untuk menghadapi Brunei Darussalam, pada lanjutan penyisihan Grup B Hassanal Bolkiah Trophy 2014, Senin (11/8/2014), mengingat laga tersebut akan menentukan langkah Indonesia ke semifinal.

Skuad Garuda Jaya saat ini mengoleksi satu poin. Hasil tersebut didapat setelah Timnas U-19 bermain imbang 0-0 dengan Malaysia U-21, pada Jumat (8/8/2014).

“Pertandingan besok menentukan untuk bisa maju ke semifinal. Pertandingan melawan Malaysia kemarin sudah kita evaluasi tadi siang dan kita diskusikan. Ada beberapa hal yang harus  jadi konsentrasi kita,  diantaranya meminimalkan kesalahan,” ujar Indra.

Brunei akan melawan Indonesia dengan bekal kekalahan 0-1 dari Kamboja U-21. Dengan begitu, Brunei bakal berusaha menang atas Indonesia untuk menjaga peluang masuk laga berikut.

Indra mengaku telah menyiapkan tim untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan, termasuk serangan balik tuan rumah.

“Untuk menghadapi Brunei, kita harus antisipasi serangan balik mereka,” tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com