Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal MU, Ini Jawaban Cavani

Kompas.com - 31/07/2014, 17:44 WIB
Ferril Dennys

Penulis

PARIS, KOMPAS.com — Bomber Edinson Cavani memastikan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) pada musim depan.

Bomber asal Uruguay tersebut bergabung dengan PSG dari Napoli pada awal musim lalu. Namun, Cavani kesulitan bermain reguler pada musim pertamanya.

Menurut pemberitaan di Perancis, PSG berencana menjual Cavani demi mendapatkan Angel Di Maria dari Real Madrid. Manchester United dikabarkan menjadi salah satu tim yang paling berminat terhadap Cavani.

Terkait hal itu, Cavani mengaku tak memiliki rencana meninggalkan PSG. Ia masih ingin berjuang untuk meraih tempat utama pada musim depan.

"Aku yakin akan bertahan. Mengapa tidak? Aku merasa nyaman di Paris. Aku memiliki kontrak yang harus dihormati di PSG. Aku memilih tetap berada di sini. Aku merasa nyaman di sini," kata Cavani kepada L'Equipe.

Cavani mengaku telah berbicara dengan staf pelatih mengenai peranannya di klub.

"Staf menjawab apa yang aku tanyakan. Kami memiliki beberapa masalah kecil terkait posisi yang aku inginkan. Namun, aku merasa tak ada masalah dengan itu. Aku menunggu saat yang tepat untuk berbicara. Sangat penting bagi seorang penyerang bermain di posisi yang merupakan posisinya," beber Cavani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com