Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atletico Ingin Rekrut Penyerang MU

Kompas.com - 31/07/2014, 01:10 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tertarik mendatangkan striker Javier "Chicharito" Hernandez dari Manchester United. Menurut Simoene, Hernandez memiliki karakter yang dibutuhkan timnya.

"Dia adalah pemain bernaluri menyerang, luar biasa dalam duel satu lawan satu, seorang pemain yang berguna di tim mana pun," kata Simeone.

"Kami sedang berbicara dengan direktur olahraga mengenai tipe pemain yang kami inginkan dan itu tergantung mereka soal pemain yang dibawa. Dengan Javier Hernandez dan pemain hebat lainnya, segalnya mungkin. Kami tidak bisa menutup pintu hingga bursa transfer ditutup," sambungnya.

Atletico membutuhkan penyerang setelah melepas Diego Costa ke Chelsea dan melego David Villa ke New York City pada bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Atletico baru mendapatkan satu penyerang yakni Mario Mandzukic yang direkrut dari Bayern Muechen dan dengan begitu masih membutuhkan penyerang baru.

Hernandez diperkirakan mempertimbangkan pindah karena tak mendapatkan jatah bermain reguler. Dalam dua musim terakhir, Hernandez hanya tampil sebanyak 15 kali di Premier League. Pelatih baru MU, Louis van Gaal, sejauh ini juga masih terbuka terhadap semua kemungkinan berkaitan dengan masa depan Chicharito.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com